Beranda Hiburan Siap Baper! Bae Suzy dan Kim Woo Bin Reuni di Drama ‘All...

Siap Baper! Bae Suzy dan Kim Woo Bin Reuni di Drama ‘All Your Wishes Come True’

Drama Korea terbaru, “All Your Wishes Come True”, akan menjadi sebuah drama rom-com fantasi yang sangat menarik.

Berjudul “All Your Wishes Come True”, drama ini akan dibintangi oleh Bae Suzy dan Kim Woo Bin, dua aktor yang sangat populer di Korea Selatan.

Drama ini akan ditulis oleh penulis Kim Eun Sook, yang sebelumnya dikenal melalui banyak drama hit seperti The Glory, Goblin, Mister Sunshine, serta Heirs yang juga dibintangi oleh Kim Woo-bin.

Drama “All Your Wishes Come True” akan disutradarai oleh sutradara Lee Byung-hun, yang sebelumnya terlibat dalam Extreme Job dan Melo is My Nature. Drama ini akan tayang perdana pada tahun ini sebagai serial yang terdiri dari 12 episode.

Sinopsis drama ini menceritakan tentang seorang jin yang terlalu emosional yang ditolong oleh seorang perempuan yang tidak memiliki emosi. Jin tersebut, yang diperankan oleh Kim Woo Bin, terperangkap dalam sebuah lampu dan Ga Young, yang diperankan oleh Bae Suzy, membantu sang jin untuk meninggalkan penjaranya.

Drama “All Your Wishes Come True” akan menjadi kesempatan pertama Suzy dan Kim Woo-bin bermain dalam satu drama setelah membintangi Uncontrollably Fond yang menguras emosi dan air mata penonton.

Keduanya sebelumnya telah berperan sebagai Shin Joon-young dan No Eul yang patah hati ketika masih remaja karena berpisah satu dengan yang lain. Kini, mereka akan kembali berperan sebagai pasangan dalam drama ini.

Drama ini sangat menarik karena menggabungkan genre fantasi dan rom-com, serta memiliki sinopsis yang sangat unik dan menarik.

Penonton menantikan drama ini untuk melihat bagaimana Bae Suzy dan Kim Woo Bin berperan sebagai pasangan yang kuat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini