Beranda Hiburan Ketika Kejujuran Menjadi Masalah, Kisah Unik di Drama Korea Frankly Speaking

Ketika Kejujuran Menjadi Masalah, Kisah Unik di Drama Korea Frankly Speaking

Sinopsis drakor komedi “Frankly Speaking” mengikuti kisah seorang pembawa berita terpandang bernama Song Ki Baek yang tiba-tiba mengalami kecelakaan dan membuatnya tidak dapat berbohong.

Kondisi ini berdampak pada pekerjaannya sebagai pembawa berita dan membuatnya tidak dapat mengontrol kata-kata yang keluar dari mulut.

Dalam drama ini, Song Ki Baek dikenal sebagai sosok yang berwibawa, disiplin dan taat aturan, sehingga memiliki citra yang bersih baik di mata publik maupun rekan kerja.

Namun kecelakaan tersebut membawa perubahan besar pada karirnya. Frankly Speaking menjadi drakor komedi karena alur cerita yang ringan dan humor yang terkandung dalam kisahnya.

Salah satu hal yang membuat drama ini komedi adalah kondisi unik yang dialami oleh protagonis, Song Ki Baek diperankan oleh Go Kyung Pyo, yang mengalami kecelakaan dan mengembangkan kondisi aneh sehingga tidak dapat berbohong.

Dalam drama ini, Song Ki Baek dikenal sebagai sosok yang berwibawa, disiplin dan taat aturan, sehingga memiliki citra yang bersih baik di mata publik maupun rekan kerja.

Sementara itu, ada seorang penulis variety show bernama On Woo Ju diperankan oleh Kang Han Na yang juga sedang mengalami krisis setelah acaranya batal tayang.

On Woo Ju menyadari nilai hiburan di dalam diri Song Ki Baek yang tidak bisa berbohong dan tertarik untuk mengundangnya di variety show yang ia produksi.

Dalam upaya untuk menyelamatkan diri dan pekerjaan masing-masing, Song Ki Baek dan On Woo Joo setuju untuk bekerja sama.Dengan alur cerita yang ringan dan humor yang terkandung dalam kisahnya,

“Frankly Speaking” menjadi drakor komedi yang menarik dan tidak biasa. Drama “Frankly Speaking” diproduksi oleh JTBC dan sudah tayang di episode perdananya pada tanggal 1 Mei 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini