Beranda Hiburan Masih Sendiri di Usia 40 Tahun, Nicholas Saputra: Ini Justru Melegakan

Masih Sendiri di Usia 40 Tahun, Nicholas Saputra: Ini Justru Melegakan

Kberita.com, Jakarta – Nicholas Saputra mengungkapkan bahwa ia merasa lega menjalani hidup sendiri di usianya yang sudah menginjak 40 tahun. Walau belum memiliki pasangan, ia mengaku tidak pernah merasakan kesepian selama menjalani hidup seorang diri.

Bagi pemeran Rangga di film Ada Apa dengan Cinta itu, hidup jomlo memberikan banyak kebebasan dan kesempatan untuk mengeksplorasi hal-hal baru.

Dalam wawancara dengan Raditya Dika, Nicho, begitu sapaannya, juga menegaskan bahwa ia tidak merasa terbebani dengan stigma sosial yang melekat pada orang yang belum menikah di usia 40 tahun. Ia percaya bahwa setiap orang memiliki pilihan hidup yang berbeda-beda, dan tidak ada yang salah dengan hidup jomlo.

“Pernah nggak merasa kesepian?” tanya Raditya Dika. “Nggak, itu justru sangat melegakan,” jawab Nicho.

Nicho menjelaskan bahwa ia tak pernah merasa kesepian karena ia banyak mengisi harinya dengan menjalani hobinya seperti traveling dan fotografi.

Raditya Dika lalu menyinggung foto-foto yang kerap diunggah Nicho di laman Instagramnya. Seperti diketahui Nicho memang hanya mengunggah hasil jepretannya saat melakukan traveling.

Namun semua foto tersebut hanya foto alam. Dika lantas memintanya untuk lebih sering mengunggah foto diri (selfie). Nicho hanya tersenyum menanggapinya seraya mengatakan “Gitu ya, next time”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini