Beranda News Petugas Kebersihan Jalan Tol Tewas Setelah Pengendara Yaris Tak Bisa Mengontrol Laju...

Petugas Kebersihan Jalan Tol Tewas Setelah Pengendara Yaris Tak Bisa Mengontrol Laju Mobil

Petugas Kebersihan Tewas Ditabrak Mobil Yaris di Tol Cijago
Petugas Kebersihan Tewas Ditabrak Mobil Yaris di Tol Cijago

Kberita.com, Jakarta – Petugas kebersihan harus meregang nyawa saat menjalankan tugasnya di jalan Tol Cijago, Depok. Pria berinsiap MYR mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia usia ditabrak pengendara mobil Toyota Yaris yang tidak mengendalikan laju kendarannya.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.15 WIB di Km 39 Tol Cijago arah Cinere. Kecelakaan bermula saat mobil Toyota Yaris bernopol B-2426-BFP melaju dari arah timur ke barat di Tol Cijago. Sesampai di Km 39, pengemudi diduga tidak dapat menguasai laju kendaraannya.

Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra kepada media menyebut bahwa pihaknya telah menahan pengendara mobil berinisial CWR. Mereka akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kepolisian juga sempat melakukan tes urin apakah pengendara sedang mabuk atau tidak saat membawa mobil

“Masih diperiksa. Kami cek urine, hasilnya negatif,” imbuhnya.

Mobil Yaris pada awalnya oleng menabrak guardrail. Setelah itu, mobil Yaris tidak terkendali dan menabrak petugas kebersihan jalan tol.

“Kendaraan bergerak ke kiri membentur guardrail, kemudian mobil Toyota Yaris tidak terkendali dan membentur petugas kebersihan jalan tol yang sedang bekerja di bahu jalan, maka terjadilah perkara kecelakaan lalu lintas tersebut,” tuturnya.

Petugas telah menangani kecelakaan tersebut, sementara mobil Yaris yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini