Beranda News Wanita Open BO Dibunuh Akibat Minta Harga Lebih

Wanita Open BO Dibunuh Akibat Minta Harga Lebih

Kberita.com, Jakarta – Nasib sial dialami R (40 tahun) wanita Open BO yang ditemukan meninggal di Pulau Seribu pada minggu lalu. Rupanya ia meninggal karena dibunuh pelanggannya.

Polisi telah menetapkan Nico Yandri Putra (38) sebagai salah satu tersangka. Kepada Polisi, Nico mengaku menyesal telah membunuh korban.

Nico mengaku kalap saat membunuh korban. Ia membunuh karena kesal koban memintanya untuk membayar lebih atas layanan yang ia berikan kepada Nico.

Sebelum ditemukan di Pulau Pari Pelualaun Seribu pada 13 April lalu, R sebelumnya sudah dinyatakan hilang sejak 9 April.

Saat ditemukan warga di Dermaga Ujung Pulau Pari, wajah R sudah dalam kondisi hancur. Rupanya, korban dibunuh di kontrakannya di Bekasi sebelum kemudian dibuang.

Pelaku dan korban sebelumnya diketahui berhubungan intim dengan bayaran yang sudah disepakati bersama. Namun korban setelah memberikan layanan meminta tarif lebih.

“Pada saat di kosan pelaku, pelaku dan korban berhubungan badan sebanyak satu kali. Namun, setelah selesai berhubungan, korban meminta harga lebih tinggi dari yang sudah disepakati,” ujar polisi.

Saat itu sempat terjadi cekcok di antara keduanya. Pelaku yang gelap mata kemudian membunuh korban.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini