Beranda Headline Nasib Sial Dialami Maling Motor Saat Kepergok dan Ditangkap Warga Bogor

Nasib Sial Dialami Maling Motor Saat Kepergok dan Ditangkap Warga Bogor

Kberita.com, Bogor – Warga Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat berhasil menangkap dua maling yang beraksi pada Kamis (3/3) malam.

Sebelumnya warga memergoki dua orang mencurigakan. Mereka pun terus memperhatikan sebelum akhirnya menangkap beramai-ramai.

“Kronologinya lagi ngoprek motor kunci kontak, keburu ketahuan warga,” kata Kapolsek Caringin AKP Ketut Lasswarjana dalam keterangannya.

Kedua pelaku adalah pria berinisial H (22) dan R (22). Keduanya sempat akan melarikan diri setelah tahu ada warga yang mengetahui aksi mereka. Namun langkah mereka kalah cepat dengan warga.

Sehingga warga mudah menangkapkanya. Aksi upaya pencurian itupun gagal total.

Untungnya warga tidak main hakim sendiri. Kedua pelaku langsung diserahkan ke pihak kepolisian.

“H (22) dan R (22) ditangkap setelah berusaha melarikan diri. Namun akhirnya berhasil ditangkap oleh warga sekitar dan langsung diserahkan ke pihak kepolisian,”

Polisi lalu segera mengamankan kedua pelaku tersebut. Keduanya kini telah ditahan di Polsek Caringin untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Pihak kepolisian akan terus melakukan langkah-langkah investigasi lanjutan, termasuk memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan bukti-bukti guna mengungkap seluruh fakta terkait kasus ini,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini