Beranda Headline Lama Ditahan, Ammar Zoni Ungkap Kerinduan Pada Anak-anaknya

Lama Ditahan, Ammar Zoni Ungkap Kerinduan Pada Anak-anaknya

Ammar Zoni Ungkapan Kerinduan Pada Anak-anaknya
Ammar Zoni Ungkapan Kerinduan Pada Anak-anaknya

Kberita.com, Jakarta – Astis Ammar Zoni sudah beberapa bulan mendekam di penjara karena mengkonsumsi narkoba. Ini bukan pertama kalinya dia ditangkat, namun telah beberapa kali dengan kasus yang sama.

Kondisi ini membuat Ammar Zoni tidak bisa berkumpung dengan keluarga. Rindu pun memuncak, terutama kepada anak-anaknya.

Saat datang ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat beberapa hari lalu, penampilan Ammr Zoni berubah. Ia terlihat lebih relijius dengan jenggot tebal di wajahnya.

Selain penampilannya, yang juga menarik perhatian adalah ketika Ammar Zoni terlihat membawa mainan anak-anak. Niatnya adalah untuk memberikannya kepada kedua anaknya.

Jon Mathias, sebagai pengacara, menyatakan bahwa kliennya sangat merindukan anak-anaknya. Hal ini bukan tanpa alasan, karena mantan suami Irish Bella tersebut sudah beberapa bulan tidak berjumpa dengan anak-anaknya.

“Oh ya pasti lah (rindu anak). Kan ini sudah lazim, orang gila saja bisa rindu sama anaknya apalagi orang normal. Kan selama ini Ammar dekat banget sama anak-anaknya,” ujar Jon Mathias saat itu di Jakarta Barat, jelang akhir pekan ini.

Mainan itu dibawa Ammar Zoni karena akan dipindahkan ke sel tahanan di Rutan Salemba. Nantinya mainan itu akan diberikan kepada anak-anaknya.

“Mungkin belum sempat barang kali ya. Jadi bisa dititipin (mainan) ke kami, insyaallah,” lanjut Jon Mathias.

Lebih lanjut, Ammar Zoni rencananya akan menjalani sidang perdana atas kasus narkoba setelah Lebaran. Sidang itu akan berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Ammar Zoni kembali berurusan dengan narkoba untuk ketiga kalinya. Kasus pertama terjadi pada 2017, ketika Ammar Zoni masih berpacaran dengan Ranty Maria. Ia terjerat kasus narkoba jenis ganja.

Setelahnya ia memulai hidup baru dengan Irish Bella dan menikah. Hidup tenang dengan keluarga kecilnya, pada Maret 2023 Ammar kembali ditangkap dengan barang bukti 1 gram sabu.

Penangkapan yang kedua ini membuat Ammar Zoni harus menjalani rehabilitasi sekaligus hukuman penjara selama 7 bulan.

Ia bebas pada bulan Oktober 2023. Ngaku kapok pakai narkoba berselang satu bulan bebas, Ammar Zoni justru kembali ditangkap dengan kesalahan yang sama.

Tepatnya pada Rabu (13/12) Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena narkoba. Ia ditangkap di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Ammar Zoni ditangkap sendirian dengan barang bukti sabu, ganja, dan obat keras jenis hexymer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini