Beranda News Kyai di Pantura Nilai Sosok Achmadi Layak Pimpin Pamekasan

Kyai di Pantura Nilai Sosok Achmadi Layak Pimpin Pamekasan

Bakal calon Bupati Pamekasan Achmadi saat memberikan sambutan dalam silaturahmi dengan kiyai dan Tokoh di Kecamatan Waru, Pamekasan

KBerita.com, Pamekasan – Bakal calon Bupati Pamekasan Achmadi kembali menerima dukungan dari sejumlah kyai dan tokoh masyarakat di kawasan utara. Bahkan, dalam sebuah pertemuan, KH. Bustomi, salah tokoh masyarakat Pantura (pantai utara) turut menyosialisaaikan Achmadi di Desa Waru Barat, Pamekasan, Jum’at (05/4/2024).

Kyai Bustomi berharap Achmadi yang memiliki berlatarbelakang santri bisa menyelaraskan pembangunan dengan nilai-nilai kesantrian serta mau mendengarkan nasehat ulama. Sehingga kata dia perpaduan ulama-umara sangat penting dalam menata pamekasan ke depan.

“InsyaAllah figur yang lahir dari pesantren Banyuanyar ini bisa memimpin Pamekasan, lebih maju ke depan,” Ungkap Bustomi.

Ke depan, lanjut kiai Bustomi akan terus mengenalkan sosok Achmadi kepada masyarakat terutama masyarakat yang ada di Kecamatan Waru.

“Mudah-mudahan Achmadi ini menjadi pemimpin yang amanah dan bisa mengayomi masyarakat Pamekasan,” Urainya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang berbeda, Kyai Mughni Mukammal, pengasuh Pondok Pesantren Babul Ulum di Tolontoraja berharap Pamekasan dipimpin oleh sosok yang dekat dengan Pesantren.

Dengan demikian, kata Kyai Mughni aspirasi yang datang kalangan Pesantren bisa dengan ditindak lanjuti oleh Bupati mendatang.

“Pamekasan harus lebih baik dari semua sektor. Ketika Pamekasan sudah lebih baik lagi, maka kebaikan Pamekasan akan bisa berdampak positif bagi pesantren di Pamekasan ini,” ungkap pria yang pernah bermukim di Saudi Arabia ini.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini