Beranda Islami Peradaban Jabodetabek Gelar Syukuran dan Peresmian Kantor Baru

Peradaban Jabodetabek Gelar Syukuran dan Peresmian Kantor Baru

DPW. Peradaban Jabodetabek Gelar Syukuran
DPW. Peradaban Jabodetabek Gelar Syukuran

Kberita.com, Jakarta – Persatuan Alumni Darul Ulum Banyuanyar (Peradaban) Wilayah Jabodetabek gelar syukuran dan meresmikan kantor baru di wilayah Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (29/03/2024). Kantor tersebut diresmikan oleh Ketua I DPP Peradaban Kiai Fauzan Kamil.

Kiai Fauzan Kamil dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya kantor ini diharapkan menjadi tempat pusat kegiatan dan menambah semangat para pengurus dan anggota dalam kegiatan organisasi.

“Adanya kantor baru tentu menjadi sebuah spirit baru untuk lebih semangat lagi dalam menjalankan organisasi, dan tentunya semakin memperkuat tali silaturrahmi antar alumni Banyuanyar yang ada di Wilayah Jabodetabek,” ungkapnya.

Lanjut pria yang bisa disapa Fauzan ini, Adanya kantor ini membuktikan bahwa Peradaban Jabodetabek memiliki semangat untuk terus selalu terhubung lahir maupun batin dengan ponodok pesantren Banyuanyar.

“Kita harus selalu terhubung baik lahir maupun batin dengan banyuanyar, dan Insya Allah kita sebagai santri akan mendapatkan barokah dari guru-guru kita,” ujarnya.

Sementara Ketua DPW Peradaban Jabodetabek Ach. Fauzi mengatakan kantor ini akan menjadi pusat kegiatan baik keagamaan, sosial, pendidikan maaupun ekonomi.

“Semoga ini menjadi spirit baru peradaban untuk lebih mengabdi kepada agama, umat dan bangsa, dengan mengamalkan ilmu yang telah kita dapat di pondok banyuanyar tercinta,” tukas Fauzi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini