Maju Pilkada, Achmadi Dapat Dukungan Senior PPP

KBerita.com, Pamekasan – Kader senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Andi Suparto memberikan dukungan kepada Achmadi sebagai calon Bupati Pamekasan di Pilkada 2024.

Andi Suparto yang juga tokoh Pantura ini mengklaim sudah membentuk tim Achmadi di setiap Desa untuk mensosialisasikan Achmadi sebagai calon Bupati Pamekasan.

“Selain itu, nama Achmadi sangat cukup terkenal di Kabupaten Pamekasan. Kami sudah membentuk tim untuk mensosialisasikan lebih masif lagi dan mengajak masyarakat untuk mendukung Achmadi maju calon Bupati Pamekasan,” Kata Andi Suparto.

Apalagi kata dia, Achmadi merupakan koleganya di DPRD Kabupaten Pamekasan yang tidak jarang temen diskusi untuk menyusun sejumlah peraturan di kota Gerbang Salam tersebut.

“Saya secara pribadi tahu betul sosok Achmadi. Sosok politisi baru jadi dewan dua periode. Yang awalnya pengurus biasa, kemudian langsung menjadi sekretaris DPC PPP Kabupaten Pamekasan,” jelas dia.

Andi Suparto, yang saat menjadi anggota DPRD dari dapil 3 ini juga menilai Achmadi adalah sosok potensial yang memiliki gagasan sangat luar biasa dalam menata kemajuan Pamekasan ke depan.

“Pamekasan sangat butuh pemimpin yang bisa membuka komunikasi dengan siapapun, terlebih memiliki pengalaman panjang terlibat dalam pembangunan Pamekasan,”tukas Andi Suparto.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *