Beranda Hiburan Sosok Rose Hanbury yang Disebut Selingkuhan Pangeran William

Sosok Rose Hanbury yang Disebut Selingkuhan Pangeran William

Kberita.com, Jakarta – Isu perselingkungan Pangeran William kembali terdengar di lingkungan Istana Buckingham, Inggris. Putra mahkota kerajaan itu disebut berselingkuh dengan salah satu putri bangsawan Inggris, Rose Hanbury.

Akibat isu perselungkuhan ini, Kate Middleton, istri Pangeran William disebut menghilang.

Perselingkuhan Pangeran William dan Rose Hanbury sebenarnya bukanlah hal baru. Kabar ini sudah berhembus sejak 2019 silam. Namun kali ini isu tersebut kembali muncul di publik, setelah Kate Middleton dalam beberapa waktu tidak terlihat dan disebut menghindari sorotan publik.

Rose Hanbury sendiri sebenarnya bukan orang asing di lingkungan Istana Buckingham. Nenek Rose, Elizabeth Lambert merupakan salah satu dari delapan pengiring pengantin pernikahan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip tahun 1947.  Ayahnya Timothy Hanbury merupakan website designer dan ibunya, Emma Hanbury seorang perancang busana. Namanya kembali mencuat di tengah isu perselingkungan Pangeran William.

Rose Hanbury sendiri merupakan seorang model. Ia pernah sekolah di Stowe School, Buckinghamshire, sebelum menjadi seorang model agensi Storm. Ia juga sempat bekerja untuk Michael Gove. Lady Cholmondeley.

Saat ini Rose Hanbury sebenarnya berstatus sebagai istri David Rocksavage, Marquess of Cholmondeley ke-7. Mereka telah dikarunai tiga orang anak. Namun saat ini muncul pertayaan tentang anak ketiga mereka, Iris Marina Aline Cholmondeley berusia 8 tahun yang digosipkan merupakan anak hasil peselingkuhan Rose Hanbury dengan Pangeran William.

jika isu perselingkungan Pangeran William ini benar, maka ini akan mengulangi kisah lama dalam pernikahan Raja Charles dengan mendiang Putri Diana. Saat itu, Pengeran Charles berselingkuh dengan Camila saat masih terikat pernikahan dengan Putri Diana. Akhirnya Pengeran Charles bercerai dengan Putri Diana dan menikahi Camila yang saat ini mendampingi Charles sebagai raja Inggris.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini