Beranda Hiburan Idham Masse Sebut Cathrine Wilson Istri Durhaka

Idham Masse Sebut Cathrine Wilson Istri Durhaka

Idham Masse dan Catherine Wilson. Dok. Istimewa

Kberita.com, Depok – Pengadilan Agama Depok kembali menggelar sidang cerai lanjutan antara Idham Masse dan Catherine Wilson dengan agenda pembuktian.

Dalam agenda tersebut, Catherine Wilson dinilai sebagai istri durhaka oleh pihak suaminya, Idham Masse. Alasannya, Catherine diduga meninggalkan rumah tanpa izin dari suaminya. Hal itu terjadi saat Idham menunaikan ibadah Haji.

Artinya, Idham tak mengetahui Keket pergi dari kediamannya di Sulawesi Selatan menuju Jakarta saat itu.

Kuasa hukum Catherine Wilson, Dody Haryanto membantah tudingan tersebut dan mengatakan artis yang akrab disapa Keket itu selalu meminta izin suaminya jika pergi ke luar rumah.

“Kalau masalah sering keluar rumah, atau pulang ke Jakarta, ya, seizin suaminya. Nggak mungkin dia keluar begitu saja tanpa izin suami sah. Jadi saya meluruskan bukan berarti Keket dalam hal ini keluar begitu saja. Bagaimana pun juga ibu Catherine ini keluar rumah dalam arti kata tetap tinggal di Sidrap,” kata Dody Haryanto di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (13/3/2024).

Dody Haryanto juga menekankan, Catherine Wilson sebagai istri pastinya memiliki etika dan masih menghormati Idham Masse sebagai suami dengan meminta izin ketika keluar rumah.

“Nggak mungkin dia keluar begitu saja. Etika dan adat istiadat harus dihormati klien saya, jadi nggak mungkin dia keluar begitu saja,” ujar Dody Haryanto.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini