Beranda Serba-Serbi Suami Jessica Mila Sering Buru-buru Pulang Malam untuk Main

Suami Jessica Mila Sering Buru-buru Pulang Malam untuk Main

Gelisah Tiap Hari Kerja Sampai Malam, Yakup Hasibuan Kangen Anak
Gelisah Tiap Hari Kerja Sampai Malam, Yakup Hasibuan Kangen Anak

Kberita.com, Jakarta – Pengacara Yakup Hasibuan mengaku saat ini gampang kangen rumah setelah memiliki anak. Makanya, saat selesai bekerja di malam hari ia buru-buru pulang agar bisa main dengan naik.

“Pasti, kalau pulang malam pengin buru-buru main saja,” kata Yakup di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/5).

Mengingat sering rindu rumah, Yakup pun selalu gelisah saat  kerja sampai malam. Ia kemudian memanfaatkan waktu pagi untuk lebih banyak bermain dengan anak. Ia selalu berusaha mengajak bermain Kyarra Arunika Hasibuan.

“Seharusnya orang lain ya, kalau nilai diri sendiri sulit. Tapi tentunya tiap pagi jadi senang saja sih, bangun ada sukacita, ada rutinitas baru sebelum ke kantor main dulu,” tuturnya.

Anak pengacara kondang Otto Hasibuan itu menyebut selalu berusaha turun tangan merawat anak. Meskipun banyak yang ingin membantu dirinya untuk hal tersebut.

“Kita berdua tentunya tapi kita juga banyak dibantu karena keluarga besar ada kakak, papa, mama, jadi ya bersyukur banyak bantuan,” katanya.

Yakup tak masalah begadang setelah punya bayi. Meski begitu, ia tak merasa kelelahan karena hal tersebut.

“Ya pasti kan bayi 2 jam sekali bangun, jadi mau nggak mau kita kebangun juga, karena tangisannya masih kencang, masih kecil. Cuma karena ada rasa bahagia, sukacita, jadi nggak terasa juga capeknya,” tuturnya.

Yakup Hasibuan mengatakan dirinya maupun Jessica Mila tak merasakan baby blues. Mereka menganggap anugerah Tuhan yang telah memberinya anak telah mengalahkan segala rintangan.

“Karena anak pertama, kita lagi cari nih, baby blues kan kalau kata orang ya sedih-sedih dan lain, tapi sejauh ini belum ada. Masih sangat dibanjiri dengan sukacita saja,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini