Beranda Hiburan Sinopsis The Idea of You, Kisah Cinta Ibu Tunggal dan Anggota Boy...

Sinopsis The Idea of You, Kisah Cinta Ibu Tunggal dan Anggota Boy Band

Sinopsis The Idea of You
Sinopsis The Idea of You

Jakarta – Tahun 2024 menandai kemunculan Anne Hathaway dalam dua film besar. Setelah Mothers’ Instinct pada Maret, dia kembali dengan The Idea of You.

Film ini tayang perdana pada 2 Mei 2024, menampilkan genre komedi romantis yang menarik. The Idea of You menceritakan kisah cinta antara seorang ibu tunggal dan anggota boy band terkenal.

Sinopsis The Idea of You

Ketika Solène (Anne Hathaway), seorang ibu tunggal berusia 40 tahun, dan Hayes Campbell (Nicholas Galitzine), penyanyi utama boy band August Moon yang berusia 24 tahun, bertemu, cinta tumbuh di antara mereka. Pertemuan mereka di festival musik Coachella memicu percikan asmara, meskipun Solène awalnya tidak terlalu tertarik pada boy band.

Namun, hubungan mereka dipersulit oleh sorotan media dan kekhawatiran Solène akan dampaknya pada anaknya, Izzy (Ella Rubin).

The Idea of You adalah adaptasi dari novel populer karya Robinne Lee yang dirilis pada 2017. Lee turut serta dalam penulisan naskah bersama Michael Showalter dan Jennifer Westfeldt, dengan Showalter juga bertindak sebagai sutradara.

Sebagian penggemar percaya bahwa karakter Hayes Campbell terinspirasi oleh penyanyi Harry Styles. The Idea of You juga menampilkan sejumlah pemain top Hollywood, termasuk Annie Hathaway, Nicholas Galitzine, dan sejumlah bintang lainnya.

Demikian Sinopsis The Idea of You, semoga film ini bisa menghibur. Baca juga sinopsis film lainnnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini