Beranda Serba-Serbi 3 Zodiak Cewek yang Dinilai Paling Pintar Urus Anak

3 Zodiak Cewek yang Dinilai Paling Pintar Urus Anak

Kberita, Jakarta – Sosok istri idaman yang bisa meniadi ibu yang hebat tentu menjadi impian kebanyakan suami.

Terlebih jika wanita tersebut penyayang dan pandai mengurus anak. Wanita seperti ini punya nilai tersendiri di mata pria.

Berdasarkan astrologi, ada 3 zodiak yang sangat mencintai anak kecil. Mereka kelak menjadi sosok ibu yang baik bagi anak-anaknya. Siapa saja mereka?

Cancer

Cancer merupakan zodiak yang paling emosional. Tak heran jika mereka selalu ingin mendukung anak-anak mereka apapun yang terjadi.

Cancer seorang pengasuh yang baik dan sangat melindungi anak-anaknya. Mereka selalu siap melakukan apapun agar anak-anaknya merasa aman.

Anak-anak dari ibu Cancer pasti akan selalu merasakan kehangatan, dicintai dan diperhatikan oleh ibunya.

Kendati sangat sensitif, ibu Cancer bisa berdiri kokoh di depan bahaya apapun yang menghampiri anak-anaknya.

Gemini

Gemini akan membesarkan anak-anaknya agar tahu bagaimana menjalani hidup yang seutuhnya. Dengan sifatnya yang ramah, Gemini bisa menjadi sahabat bagi anak-anaknya.

Gemini tidak memiliki banyak aturan bagi anak-anaknya. Mereka bahkan tidak akan menegur anaknya dengan keras, melainkan dengan pendekatan yang jujur dan ramah.

Gemini bahkan disukai oleh teman-teman anaknya. Mereka menilai Gemini sebagai ibu yang keren.

Pisces

Tidak ada mimpi yang tidak dapat diraih oleh seorang Pisces. Mereka bersifat tenang penuh kasih dan sensitif. Sifat inilah yang membuat anak-anak Pisces tumbuh menjadi anak yang peka dan suka menolong sesama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini