Beranda lifestyle Kelebihan Tiered Dress: Bikin Makin Kece dan Nyaman

Kelebihan Tiered Dress: Bikin Makin Kece dan Nyaman

Buat kamu yang mencari dress yang bisa membuat penampilan tambah kece tapi tetap elegan, tiered dress jawabannya! Gaun ini punya beberapa lapis yang bisa membuat siluet tubuh kamu semakin jelas terbentuk.

Meski gaun ini tidak fokus di area pinggang, dia tetap bisa menegaskan bentuk tubuh dan efek lapisan-lapisannya membuat tampilan kamu semakin feminin dan berisi, cocok untuk bentuk tubuh persegi panjang.

Kelebihan lain dari gaun berjenjang ini, bisa membuat terlihat semakin modis tanpa usaha ekstra dan kalau agak risih sama bentuk lengan, gaun ini bisa menutupi dan membuat lengan terlihat lebih proporsional.

Mau menambah aksesoris atau memadupadankan dengan outfit lain? Santai saja, gaun ini sangat fleksibel untuk dipadupadankan.

Gaun ini juga bisa dipake di acara beragam, mulai dari hangout, casual sampe pesta yang meriah. Jadi, dress berjenjang ini bukan hanya membuat yang bertubuh persegi panjang saja, tapi hampir semua bentuk tubuh bisa terlihat keren dengan dress ini.

Dress jenis ini mampu membentuk siluet pada tubuh. Tiered dress yang berlapis memiliki beberapa kelebihan, antara lain :

Tampilan yang Unik dan Menarik

Tiered dress memiliki potongan yang unik dan menarik, membuat penampilan lebih berbeda dan menarik.

Adem dan Nyaman di Kulit

Bahan linen yang digunakan dalam tiered dress membuatnya adem dan nyaman di kulit, sehingga Anda dapat menggunakan dress tersebut untuk berbagai kegiatan sehari-hari.

Aman Untuk Kulit Sensitif

Linen yang digunakan dalam tiered dress juga aman untuk kulit sensitif, membuatnya sangat sesuai untuk penggunaan sehari-hari.

Bahannya Tidak Menerawang

Linen yang digunakan dalam tiered dress tidak menerawang, sehingga tidak perlu khawatir akan penampilan yang tidak seimbang.

Bahannya Ringan

Linen yang digunakan dalam tiered dress ringan, membuat nyaman beraktivitas seharian tanpa khawatir akan keringat yang berlebihan.

Kombinasi dengan Aksen Puff Sleeves

Tiered dress yang dilengkapi dengan lengan puff dapat memberikan tampilan yang lebih girly dan manis, serta memberikan kesempatan untuk menambahkan aksen yang lebih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini