Beranda Hiburan Dulu Penyanyi Cilik, Kini Sulis Bikin Pangling

Dulu Penyanyi Cilik, Kini Sulis Bikin Pangling

Masih Ingat Sulis Penyanyi Religi
Masih Ingat Sulis Penyanyi Religi

Kberita.com, Jakarta – Bagi penggemar lagu reliji yang lahir di era tahun 90-an pasti tidak asing lagi dengan penyanyi cilik yang bernama Sulis.

Pemilik nama lengkap Sulistyowati itu sudah meramaikan dunia musik religi anak-anak sejak dahulu. Saat baru muncul, ia biasa berduet dengan Hadad Alwi.

Sulis terpilih untuk duet bersama penyanyi Hadad Alwi sejak usia belia. Album pertama mereka adalah Cinta Rasul Vol 1 yang dirilis pada 1999.

Album tersebut meledak di pasaran hingga terjual satu juta kopi dalam tiga bulan hingga membuat kehidupan Sulis jadi lebih baik.

Deretan lagu Sulis yang terkenal adalah, Ummi, Ya Nabi Salam Alaika, Cinta Rasul, Nurul Musthofa, dan Ya Thoybah.

Seiring berjalannya waktu, namanya pun mulai tidak terdengar lagi di industri musik. Tidak sedikit juga yang penasaran dengan kehidupannya saat ini.

Diketahui, Sulis sudah menikah dan menjadi seorang ibu dari dua anak. Meski demikian, pelantun “Ya Thoybah” ini sudah mulai aktif bernyanyi dan kembali lagi ke dunia hiburan Tanah Air.

Hal ini terlihat dari akun Instagram pribadinya @suliszehra. Tahun ini, ia banyak mengisi acara Ramadan di beberapa program televisi dan tur beberapa kota.

Hal ini pun disambut positif oleh para warganet. Mereka sangat senang karena bisa melihat idolanya yang dulu masih kecil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini