Beranda lifestyle Intip Warna-Warna Keren Tren Pops of Color 2024

Intip Warna-Warna Keren Tren Pops of Color 2024

Kalian sudah kepoin belum tren terbaru di jagad fashion yang disebut Pops of Color? Ini dia tren yang bakal bikin outfit kalian nge-pop dengan warna-warna statement yang cerah dan eye-catching banget.

Warna yang dimaksud adalah warna-warna millenial pink, ungu lavender, kuning kenari, hijau pistachio, sampe deep navy yang lebih bold.

Tren ini memberi saran untuk mix warna-warna cerah biar bisa refresh tampilan netral atau malah makin berani memakai warna yang ngejreng untuk statement yang lebih dramatis.

Cara jitu pakai Pops of Color di fashion bisa dimulai dengan menambahkan splash warna cerah pada outfit netral atau go all out dengan satu warna dari ujung rambut sampe ujung kaki buat bold statement yang gak main-main.

Tidak cuma itu, kalian juga bisa cobain pakai warna statement di aksesori kayak scarf, topi atau sepatu buat kasih efek dramatis yang lebih mantap pada tampilan kalian.

Buat yang mau mix and match warna dalam outfit dengan tren Pops of Color tahun 2024, ini dia beberapa tips yang bisa dicoba :

Padukan Warna Cerah dengan Netral

Coba gabungkan warna cerah seperti millenial pink, ungu lavender, kuning kenari dan hijau pistachio dengan warna netral, seperti hitam, putih, abu-abu atau krem. Ini bakal memberi kontras yang kece banget.

Sentuhan Warna Pop

Jangan ragu buat menambah sentuhan warna pop di outfit netral kalian. Misalnya, tambah aksen warna cerah pada baju, rok atau celana biar tampilan kalian lebih catchy.

Warna Pop sebagai Aksesoris

Pake warna pop buat aksesoris seperti scarf, topi, atau sepatu bisa benar-benar menambah kesan dramatis pada outfit kalian.

Ikutin tips di atas, dijamin tampilan kalian di tahun 2024 ini bakal lebih menarik dan berani dengan mengincar tren warna pop dalam outfit kalian. Siap buat jadi trendsetter?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini