Beranda Hiburan Daebak, Queen of Tears Lampaui Rating Crash Landing on You

Daebak, Queen of Tears Lampaui Rating Crash Landing on You

Kberita.com, Jakarta – Drama Korea “Queen of Tears” telah mencapai rating 24% dalam episode terakhirnya, membuat Knetz (komunitas online Korea) sangat senang dan memuji penampilan para pemeran utama, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Mereka mengatakan bahwa drama ini sangat menarik dan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sangat pandai berakting sehingga membawakan drama menjadi sangat menarik. Dalam beberapa komentar, Knetz mengatakan bahwa drama ini sangat bagus dan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sangat menjiwai perannya sebagai pasangan suami istri yang berbeda latar belakang keluarga.

Mereka juga mengatakan bahwa drama ini sangat menarik dan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sangat pandai berakting sehingga membawakan drama menjadi sangat menarik.

“Queen of Tears” juga mencapai rating tertinggi dalam sejarah tvN, melampaui drama-drama lain seperti “Crash Landing on You” dan “Goblin”.

Rating 24,8% ini juga melonjak hingga lebih dari tiga persen dari episode sebelumnya, menunjukkan bahwa drama ini sangat populer di kalangan penonton.

Queen of Tears adalah serial drama yang mengisahkan tentang kehidupan pasangan suami istri, Baek Hyun Woo dan Hong Hae In, yang mengalami konflik di usia tiga tahun pernikahannya. Keduanya memiliki latar belakang yang berbeda, namun dipersatukan dalam ikatan pernikahan yang penuh suka cita.

Baek Hyun Woo berasal dari keluarga kaya raya, sedangkan Hong Hae In berasal dari keluarga sederhana. Namun, perbedaan latar belakang tersebut tak menjadi halangan bagi mereka untuk saling mencintai dan menikah. (Ita)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini