Beranda Headline Zuardi Tewas Akibat Tertidur di Freezer Mobil Es Krim

Zuardi Tewas Akibat Tertidur di Freezer Mobil Es Krim

Zuhdi Tewas Tertidur di Freezer Mobil Es Krim
Zuhdi Tewas Tertidur di Freezer Mobil Es Krim

Kberita.com, Jakarta – Naas diamali oleh seorang pemuda yang bekerja di perusahaan pengantar es krim di Jakarta. Pemuda yang bernama Zuardi, 25 tahun diketahui tewas setelah beberapa jam terperangkap di freezer mobil pengangkut es krim di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (11/4).

Menurut Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro, Zuardi ditemukan meninggal dunia di kabin belakang tempat penyimpanan es krim. Ia diduga meninggal setelah tertidur di freezer mobil dan tidak bisa keluar.

Jenazah Zuardi baru diketaui rekannya pada Kamis malam pukul 23.00.  Zuardi memang dikenal punya kebiasaan tidur dalam freezer mobil pengangkut es krim. Padahal pintu mobil es krim itu punya sistem pengunci otomatis.

Saksi yang bernama Abun mengatakan bahwa pada Rabu (10/4) atau pada hari lebaran pertama, dia mengantar es krim ke salah satu mall di Jakarpa Pusat. Namun pada pukul 13.00 WIB ban mobil es krim yang dikendarainya kempes di dekat Patung Sudirman.

Satu jam setelahnya, Zuardi mendapatkan tugas dari kantor untuk mengantar mobil es pengganti ke Abun. Mobil pengganti itu dipergunakan Abun untuk melanjutkan tugasnya mengantar es krim.

Sedangkan Zuardi berada di mobil es krim yang mengalami ban kempes. Keberadaan Abun baru diketahui pada Kamis (11/4) malam oleh rekannya, Kemudian Tim INAFIS Polres Metro Jakpus datang ke TKP guna melakukan pemeriksaan.

“Hasil olah TKP di tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan,” kata Kombes Susatyo Purnomo Condro.

Jenazah Zuardi sudah diambil oleh pihak keluarga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini