Beranda Daerah Gelar Khotmil Quran, PPP Optimis Gugatan di MK Dikabulkan

Gelar Khotmil Quran, PPP Optimis Gugatan di MK Dikabulkan

DPC PPP Kabupaten Bangkalan menggelar acara Khotmil Quran di kantor DPC

KBerita.com, Bangkalan – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Bangkalan menggelar acara Khotmil Qur’an dan Halal bihalal di kantor DPC PPP Bangkalan, Minggu (21/4/2024).

Acara ini diikuti seluruh Pengurus DPC PPP Bangkalan, Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP) DPRD Kabupaten Bangkalan serta Pengurus Pimpinan Anak Cabang PPP.

Menurut ketua DPC PPP Bangkalan K. Hasbullah Muhtarom atau yang akrab disapa Ra Has acara ini ditujukan agar PPP yang saat sedang menggugat PHPU Pileg di Mahkamah Konstitusi diberikan kemudahan. Sehingga partai yang berlambang Ka’bah itu bisa tetap eksis di Parlemen.

“Pada kesempatan ini, saya mengajak para kader PPP dan simpanan untuk mendoakan PPP agar gugatan ke MK bisa dikabulkan dan partai warisan ulama ini tetap eksis di Senayan. Artinya kita tetap punya perwakilan disana,” kata Ra Has dalam sambutannya.

Dari semua bukti yang sudah dimiliki, Ra Has mengaku optimis PPP akan lolos ke Senayan dan tetap mewarnai dinamika politik nasional.

Selain itu, Ra Has juga berharap agar PPP bisa mengantarkan kadernya maju di Pilkada Bangkalan 2024.

“Tentu selaku ketua partai, saya berharap juga di 2024 menjadi tahun kemenangan PPP di Kabupaten Bangkalan dengan mengantarkan kader sendiri jadi Bupati,” pungkasnya.

Dihubungi terpisah, Ketua DPP PPP Dr. H. Achmad Baidowi menyebut baik kegiatan Khotmil Quran yang digelar DPC PPP Bangkalan. Bagi dia kegiatan itu sebagai wujud kepedulian kader PPP baik ditingkat nasional hingga daerah yang menginginkan PPP lolos ke Senayan.

“Saya sampaikan terima kasih atas doa dan dukungan temen-temen di daerah agar PPP lolos ke Senayan dan harapan gugatan di MK dikabulkan,” jelas dia.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini