Beranda Headline Deadpool & Wolverine Bersatu Lawan Cassandra Nova

Deadpool & Wolverine Bersatu Lawan Cassandra Nova

Deadpool & Wolverine Bersatu
Deadpool & Wolverine Duet Lawan Cassandra Nova

Kberita.com – Jakarta, Marvel Studios secara resmi meluncurkan trailer terbaru Deadpool & Wolverine pada Senin (22/4) di Amerika Serikat. Trailer tersebut memberikan gambaran tentang perjalanan dua mutan tersebut, mulai dari konflik hingga persahabatan.

Video berdurasi sekitar 2,5 menit ini dibuka dengan adegan Logan/Wolverine (Hugh Jackman) berada di sebuah bar, dengan kedatangannya tidak disambut baik oleh bartender, yang kemudian meminta sang mutan untuk pergi.

Wade Wilson (Ryan Reynolds) kemudian muncul dari belakang, mengenakan kostum Deadpool, dan mengajak Wolverine pergi untuk suatu misi.

Trailer menunjukkan Deadpool dan Wolverine yang awalnya saling bermusuhan, meskipun akhirnya bersatu dalam sebuah misi yang penting.

“Aku akan kehilangan segalanya yang penting bagiku,” kata Deadpool dalam trailer.

“Masalahmu bukanlah masalahku,” jawab Wolverine.

Adegan bertarung antara Deadpool dan Wolverine juga ditampilkan dalam trailer, dengan pertarungan yang sengit dan brutal karena keduanya memiliki kemampuan penyembuhan yang kuat.

Beberapa adegan juga menampilkan penampilan perdana aktris Emma Corrin sebagai Cassandra Nova, yang merupakan tokoh antagonis yang akan dihadapi Deadpool dan Wolverine.

Trailer berakhir dengan adegan laga yang diiringi lagu “Like a Prayer” karya Madonna, di mana Deadpool dan Wolverine terlihat melompat ke semesta lain menggunakan portal yang serupa dengan yang digunakan oleh Dr. Strange.

Deadpool 3 akan ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, yang sebelumnya menulis Deadpool (2016) dan Deadpool 2 (2018). Shawn Levy akan menjadi sutradara Deadpool 3, dengan film tersebut tetap mempertahankan rating khusus dewasa. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Kevin Feige, bos Marvel Studios.

Feige juga menyatakan bahwa meskipun film MCU lainnya memiliki peringkat PG-13, rating khusus dewasa akan dipertahankan untuk Deadpool.

Film Deadpool & Wolverine Bersatu ini dijadwalkan untuk tayang mulai 26 Juli 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini