Beranda Headline Arief Poyuono: Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 Sah dan Tidak Ada Kecurangan

Arief Poyuono: Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 Sah dan Tidak Ada Kecurangan

KBerita.com, Jakarta – Mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono mengatakan bahwa sebagai warga negara yang menyatakan sebagai sahabat hakim MK (Amicus Currae) menyampaikan bahwa Kemenangan Prabowo Gibran dalam pilpres 2024 adalah sah dan tidak ada kecurangan dalam proses pemilihan karena terbukti pilpres berjalan lancar tambah dan tanpa ada protes dari masyarakat sebagai pemilihnya.

“Kemenangan Prabowo-Gibran sudah kehendak para leluhur nusantara kita yang menginginkan agar Indonesia dipimpin oleh tokoh yang memiliki kemampuan lebih dari Presiden Jokowi dalam rangka keselamatan negara Indonesia dari kehancuran sosial, ekonomi dan politik ,” kata Arief Poyuono dalam keterangannya, Kamis (18/4/2024).

Arief mengaku bahwa para hakim MK yang terhormat pasti secara batiniah sudah merasakan bahwa Indonesia butuh tokoh untuk memimpin negara Indonesia agar lebih berdaulat di negaranya sendiri.

Sebab, kata dia suara Hakim MK merupakan suara dari yang Maha Kuasa. dan Prabowo Gibran terpilih secara jujur dan tanpa kecurangan oleh suara rakyat yang merupakan suara yang maha kuasa.

“Karena itu demi menjaga keseimbangan alam jagat Indonesia agar Para Hakim MK memberikan keputusan dengan mengunakan Hikmat dan kebijaksanaan nantinya ,” ujar Arief.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini