Beranda Daerah PPP Pamekasan Siapkan Achmadi Maju Pilkada

PPP Pamekasan Siapkan Achmadi Maju Pilkada

KBerita.com, Pamekasan – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Pamekasan dipastikan mengusung kadernya sendiri di Pilkada Kabupaten 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan Wazirul Jihad, mengatakan bahwa partai berlambang Ka’bah ini mengusung salah satu kadernya untuk maju sebagai calon Bupati Kabupaten Pamekasan.

“Kami pastikan akan mengusung calon Bupati sendiri,” kata Wazirul Jihad, Senin, 25 Maret 2023.

Apalagi kata dia, saat ini PPP Pamekasan memiliki banyak kader untuk di usung sebagai calon Bupati. Dia juga menyebut saat ini ada nama Achmadi yang juga Sekretaris DPC PPP Pamekasan untuk melakukan konsolidasi politik menggalang dukungan.

“Khusus Achmadi sudah dapat penugasan dari partai untuk mulai melaksanakan kerja politik,” ungkapnya.

Meskipun belum diputuskan, Ra Wazir ini menyebut, Achmadi ditugaskan untuk melakukan kerja politik dan mempersiapkan maju sebagai calon Bupati Pamekasan.

“Secara formal belum kami putuskan tapi partai sudah memberikan penugasan kepada Achmadi untuk melakukan kerja politik,” pungkasnya.

Sebagai informasi, menjelang pelaksanaan Pilkada Pamekasan, Achmad mulai tancap gas dengan memasang sejumlah baliho dengan tagline ‘Ikhlas Mengabdi Untuk Pamekasan’.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini