Beranda Hiburan Artis Dewi Gita Pantang Berhutang

Artis Dewi Gita Pantang Berhutang

Dewi Gita

Kberita.com, Jakarta – Istri Armand Maulana Dewi Gita mengaku selalu mencegah untuk berhutang. Bahkan ia tidak mudah mengambil cicilan untuk berbagai keperluan apapun.

Ia mengaku jika berhutang ditakutkan tidak bisa membayar. Apalagi ajal bisa datang kapan saja yang membuatnya bisa terbebani hutang.

Akhirnya, artis ini terbiasa membeli apa pun secara lunas. Hebat bukan?

“Langsung lunas. Nggak boleh utang, takutnya besok lusa mati nggak bisa masuk surga. Lunas,” jawab Dewi Gita singkat kepada detikcom saat ditemui di kawasan Transmedia, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Dewi Gita menyadari bahwa tidak semua orang memiliki prinsip seperti dia, apalagi jika ada kendala ekonomi. Namun ia menyarankan agar berpikir berkali-kali jika memang ingin memutuskan untuk berhutang.

Dewi Gita menyarankan agar terhindar dari hutang setiap orang harus rajin menabung sebelum membeli barang-barang yang diinginkan. Bersabar dengan menabung sebelum membeli kebutuhan yang diperlukan.

“(Punya) wishlist mahal, nabung dulu, jangan tergoda. Dilihat manfaat apa nggak manfaat barangnya. Kebanyakan juga nggak manfaat. Sudah deh, barang yang ada digunakan sebaik mungkin,” pesan Dewi Gita.

Dewi Gita berseloroh tak mengumbar uang agar bisa membiayai anak satu-satunya sekolah di luar negeri. Naja, putri Dewi Gita dan Armand Maulana, setelah menyelesaikan pendidikan S1 di Leeds Art University London, langsung melanjutkan pendidikan S2 di kota yang sama.

Naja mengambil pendidikan S2 di bidang art. Sebagai orang tua, Dewi Gita berharap putrinya bisa membuat bangga dan membawa ilmunya ke Indonesia.

Tentunya untuk membiayai putri satu-satunya, Dewi Gita dan Armand Maulana butuh dana yang besar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini