Beranda Olahraga Gaji Baru Megawati di Red Sparks Buktikan Dia Punya Kualitas Internasional

Gaji Baru Megawati di Red Sparks Buktikan Dia Punya Kualitas Internasional

Kberita.com, Jakarta – Megawati Hangestri Pertiwi telah resmi memperpanjang kontrak dengan Red Sparks, salah satu tim profesional di Liga Voli Korea.

Perpanjangan kontrak itu membuat gahi Megawati disebut naik 50% dari sebelumnya. Red Sparks tersebut dikabarkan memberikan gaji sebesar USD150 ribu atau setara Rp2,4 miliar untuk musim depan kepada salah satu andalan Indonesia itu.

Kenaikan gaji Megawati ini sekaligus menandakan bahwa dia mempunyai peranan penting di Red Sparks. Kualitas Megawati mendapatkan pengakuan dari masyarakat Korea, khususnya pecinta voli di negara tersebut.

Jumlah gaji atlet kelahiran Jember Jawa Timur akan sama dengan atlet Thailand, Wipawee Srithong yang memperkuat tim juara bertahan, Hillstate. Kedua pemain asal Asia Tenggara ini pada musim lalu US$100 ribu musim lalu.

“Kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak Megawati tanpa keraguan. Mega juga ingin menunjukkan penampilan yang lebih bagus musim depan. kami akan melakukan persiapan lebih bagus untuk menciptakan sinergi yang bagus mulai awal musim depan,” ujar Ko Hee Jin, seperti dikutip The Sports Times.

Megawati lahir di Jember, 20 September 1999. Dengan tinggi badan di atas rata-rata yakni 185 cm, nama Megawati terus melejit. Kemampuan dan performanya membuat kagum masyarakat, baik di Korea Selatan dan Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini