Beranda News Malam Takbiran Kemarin Ada 1,5 Ribu Aparat Polda Metro Lakukan Pengamanan

Malam Takbiran Kemarin Ada 1,5 Ribu Aparat Polda Metro Lakukan Pengamanan

Polda Metro Siapkan 1.500 Personil Untuk Amankan Lalin
Polda Metro Siapkan 1.500 Personil Untuk Amankan Lalin

Kberita.com, Jakarta – Malam takbiran yang berlangsung pada Selasa (9/4) malam lalu berlangsung lancar, salah satunya disebabkan pengamanan yang dilakukan Polda Metro Jaya.

Tidak tanggung-tanggung, guna mengamankan malam takbiran, Polda Metro Jaya mengerahkan 1.500 personel. Semua persenil ini disebar ke seluruh wilayah Jakarta.

Menurut Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman, sejak Selasa Sore jajaran lalu lintas khususnya juga nanti bersama dengan fungsi lainnya kalau lalu lintas mendahului. Mereka melaksanakan apel pada 16.00 WIB yang kemusian personil disebar ke seluruh Jakarta.

Sebelumnya, pihaknya telah melakukan sosialisasi mengimbau dan MUI juga sudah mensosialisasikan untuk pelaksanaan takbir dilaksanakan di musala-musala ataupun mereka melaksanakan takbir ada di lingkungannya masing-masing.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto juga sebelumya telah mengimbau masyarakat agar tak melakukan takbir keliling nanti malam. Karyoto meminta masyarakat merayakan malam takbiran di masjid.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini