Beranda Headline Indonesia Kalahkan Australia, Prediksi Media Vietnam Meleset

Indonesia Kalahkan Australia, Prediksi Media Vietnam Meleset

Indonesia Kalahkan Australia
Komang Teguh (center) merayakan gol saat Timnas U-23 Indonesia mengalahkan Australia 0-1 dalam pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khaliffa, Kamis (18/4/2024) malam. (Foto: PSSI)

Kberita.com, Jakarta – Indonesia Kalahkan Australia dalam pertandingan Piala Asia U-23 2024. Prediksi dari media Vietnam terbukti keliru karena mereka memprediksi bahwa Garuda Muda akan kalah.

Tim Indonesia berhasil mengatasi perlawanan Australia dalam pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-23 2024. Dalam pertandingan yang digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, pada Kamis (18/4/2024), skuad yang ditangani oleh Shin Tae-yong ini meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0, berkat gol tunggal yang dicetak oleh Komang Teguh.

Kemenangan ini juga membuktikan bahwa beberapa prediksi dari berbagai pihak, termasuk media Vietnam, tidak tepat. Salah satunya adalah prediksi dari 24h, media Vietnam, yang memperkirakan bahwa Indonesia akan kalah dari Australia. Mereka menganggap bahwa Marselino Ferdinan dkk akan mengalami kesulitan, seperti saat mereka dikalahkan oleh Qatar dalam pertandingan pembuka.

Namun, kenyataannya, Indonesia Kalahkan Australia dan tampil sangat baik melawan Australia. Mereka mampu membuat Olyroos frustrasi sejak awal pertandingan. Meskipun penalti yang dilakukan oleh Mohamed Toure pada menit ke-23 dapat ditepis oleh Ernando Ari, Komang Teguh berhasil membobol gawang Australia menjelang akhir babak pertama.

Skor 1-0 untuk Indonesia kemudian dapat dipertahankan hingga akhir pertandingan. Kemenangan ini membuka peluang besar bagi Indonesia untuk maju ke babak perempatfinal Piala Asia U-23 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini