Beranda News Pengendara Motor Kabur Usai Tabrak Gerobak Sate di Depok

Pengendara Motor Kabur Usai Tabrak Gerobak Sate di Depok

Menabrak Gerobak Sate, Pemotor Langsung Kabur
Menabrak Gerobak Sate, Pemotor Langsung Kabur

Kberita.com, Depok – Seorang pengendara motor langsung kabur usai menabrak gerobak sate di Jl Raya Asmawi, Beji, Depok. Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan ini, hanya gerobak sate mengalami kerusakan.

Menurut Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra, kecelakaan bermula saat Mulanya melaju dengan motornya dengan plat polisi B 3530 EPT dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Asmawi.

Saat sampai di di dekat Alfamart, Kelurahan Beji jalanan sedikit menikung. “Diduga pengemudinya hilang kendali dan kemudian menabrak gerobak sate yang sedang ditinggal mangkal oleh pemiliknya di pinggir jalan,” kata Kompol Multazam Lisendra, Minggu (31/3)

Pemotor langsung tancap gas kabur. Namun plat nomor B 3530 EPT terjatuh. Polisi pun langsung menyelidiki rumah pelaku berdasarkan plat nomor.

“Hasil penelusuran terhadap korban tukang sate atas nama Marsukan, beliau menyatakan sangat mengapresiasi langkah Polri untuk mengusut kejadian kecelakaan tersebut. Namun beliau sudah mengikhlaskan kejadian tersebut dan tidak akan membuat laporan kepada polisi,” jelas ujar Kompol Multazam Lisendra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini