Beranda Bisnis Ini dia type Motor Listrik Tangkas yang Ditunggu Masyarakat

Ini dia type Motor Listrik Tangkas yang Ditunggu Masyarakat

Motor listrik Tangkas

KBerita.com, Jakarta – Baru – baru ini, PT The Agung Pamungkas selaku sole distributor Tangkas Motor Listrik mengeluarkan lagi sebuah tipe baru yaitu X7 New yang sangat ditunggu oleh khalayak ramai.

“Banyak yang sudah melakukan preorder sebelum tipe tersebut muncul. Sebelumnya Tangkas sudah pernah mengeluarkan tipe X7 yang sold out dalam tempo 4 bulan,” kata Founder dan CEO Tangkas Motor Listrik Agung Pamungkas alias Don Papank.

Don Papank menyebut, tipe baru X7 New kali ini lebih bertenaga dengan dinamo lebih strong tetapi responsive yg lebih halus. Tipe tersebut paling nyaman untuk dipakai touring.

Tidak heran Ketika sudah dilaunching beberapa masayarakat melakukan pelunasan langsung.

“Tipe X7 New adalah tipe paling premium dari banyaknya tipe yg dikeluarkan oleh Tangkas,” jelas Don Papank.

“Dengan bodi yang macho dan keren membuat tipe ini menjadi primadona dalam penjualan di showroom Tangkas,” sambung Don Papank.

Don Papank, menyebutkan bahwa Tangkas Motor Listrik Tipe baru X7New ini sudah disebar ke beberapa daerah sesuai dengan permintaan masyarakat.

Tangkas Motor Listrik yang sekarang memiliki 23 cabang, mendapatkan konfirmasi penambahan 10 cabang lagi di Jabar dan Jateng. Dan Tangkas Motor Listrik masih membuka calon kemitraan bagi pengusaha yg ingin memiliki showroom Tangkas Motor Listrik secara Franchise dengan menghubungi :
www.tangkasmotor.co.id.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini