Beranda Daerah Pria Paruh Baya Tewas Ditabrak Remaja di Bekasi

Pria Paruh Baya Tewas Ditabrak Remaja di Bekasi

Kberita.com, Jakarta – Pria paruh baya MZ (53) menjadi korban tabrak motor. Kejadian berlangsung di Bekasi pada Selasa (19/3).

Kanit Lantas Polsek Pondok Gede Iptu Parlan menyebut bahwa korab ditabrak oleh remaja pada Selasa pukul 12.35 WIB. Mulanya korban MZ hendak menyeberang dari gang Gondangdia menuju ke sebuah toko.

Saat itu kendaraan yang dikemudikan remaja berboncengan empat melaju kencang ke arah Pondok Gede. Tabrakan antara kedua kendaraan tersebut tak terelakkan.

“Diperkirakan remaja anak-anak smp, satu motor 4 orang. Bapaknya (korban) naik motor, bukan pejalan kaki. Jadi naik motor posisinya dari gang mau nyeberang,” kata Parlan saat dihubungi, Selasa (19/3/2024).

Dilaporkan korban MZ tewas seketika di lokasi kejadian akibat benturan keras. Selain itu, satu orang remaja yang berboncengan pun dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami sejumlah luka.

“Korban meninggal dunia. Benturan keras diduga karena itu pas kepotong motornya. Jadi dia (korban) dari gang mau nyeberang mau ke toko, jadi nyeberang dihajar (motor pelaku),” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini