Beranda News Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Masih Menjadi Misteri Polisi

Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Masih Menjadi Misteri Polisi

Temuan Mayat Dalam Koper Dicikarang
Temuan Mayat Dalam Koper Dicikarang

Kberita.com, Jakarta – Polda Metro Jaya masih menyelidiki temuan mayat wanita di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Mayat yang diketahui merupakan wanita berinisial RM tersebut ditemukan di dalam koper hitam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menyebut bahwa pihaknya masih terus menyelidiki temuan mayat di dalam koper tersebut. Polisi berharap bisa segera mengungkap misteri pembunuhan tersebut.

Penyelidikan melibatkan gabungan antara Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat, dan Direktorat Reskrimum.

Polisi menghimbau agar masyarakat yang mengetahui atau memiliki informasi tentang mayat tersebut bisa menyampaikan ke pihak kepolisian. Sehingga informasi dari masyarakat itu bisa menjadi petunjuk untuk mengungkat misteri pembunuhan.

“Mohon bantuan juga kepada masyarakat, apabila ada yang mengetahui, melihat, atau mendapatkan informasi bisa menghubungi 110 atau menghubungi Polsek Cikarang Barat, Polres Metro Bekasi Kabupaten, dan juga Polda Metro Jaya,” kata Ade kepada media, Jumat (26/4).

Penemuan mayat dalam koper memang membuat geger masyarakat Cikarang. Mayat wanita itu ditemukan dalam sebuah koper berwarna hitam.

Saat ditemukan, ritsleting koper terbuka. Sehingga masyarakat bisa melihat tubuh yang ada di dalamnya.

Kepolisian kemudian mengetahui bahwa mayat dalam koper adalah seorang wanita asal Rancasari Bandung Jawa Barat. Ia adalah wanita berinisial RM dengan usia 50 tahun.

Namun hingga kini modus dan motif pembunuhan belum bisa diungkap. Polisi juga belum mengungkap tersangka kepada masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini