Beranda Headline Indonesia Maju Semifinal Thomas Cup Usai Benamkan Korea

Indonesia Maju Semifinal Thomas Cup Usai Benamkan Korea

Hasil Thomas CuP: Hajar Korea, Indonesia Lolos Semifinal
Hasil Thomas CuP: Hajar Korea, Indonesia Lolos Semifinal

Kberita.com, Jakarta – Tim Thomas Cup Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan dengan sekor 3-1 saat bertemu di perempat final Jumat (3/5) kemarin.

Kemenangan Indonesia diperoleh dari dua ganda putra yaitu Antony Sinisuka Ginting yang tampil di partai pertama dan Jonathan Christie yang tampil di partai kedua.

Sedangkan di ganda putra kemenangan disumbangkan oleh Fajar Alfian/Daniel Marthin yang tampil di partai keempat sekaligus menentukan kemenangan. Sementara itu ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana tidak mampu mengalahkan pasangan Korea.

Fajar/Daniel di partai keempat berhasil menang 21-12, 21-13 atas pasangan Korea Ki Dong Ju/Kim Won Ho di pertandingan yang digelar di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China.

Fajar/Daniel relatif menang mudah pada gim pertama. Sejak awal mereka hingga akgir mereka selalu unggul atas Ki Dong Ju/Kim Won Ho dengan keunggulan yang cukup jauh mereka unggul.

Sementara itu pada game kedua, Fajar/Daniel sempat tertinggal namun berhasil menyelesaikan interval pertama dengan skor 11-4. Mereka terus melaju hingga bisa mengakhiri pertandingan dengan skor 21-13.

Di semifinal yang akan digelar hari ini, Sabtu 4 Mei 2024, Indonesia akan berhadapan dengan Taiwan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini