Beranda Olahraga Persija Bisa Jamu Persis Solo di Gelora Bung Karno

Persija Bisa Jamu Persis Solo di Gelora Bung Karno

Persija Bisa berkandang di GBK
Persija Bisa berkandang di GBK

Kberita.com, Jakarta – Kabar gembira bagi Jak Mania. Klub kesayangannya Persija Jakarta bisa menjadikan Stadion Utama (SU) Gelora Bung Karno (GBK) sebagai kandang saat menjamu Persis Solo.

Ini merupakan kandang pertama di GBK setelah dalam beberapa laga terakhir harus mengungsi ke Bali. GBK dan Jakarta International Stadium (JIS), serta beberapa stadion di sekitar Jakarta tidak bisa digunakan karena Pemilu.

GBK juga sudah mengalami perbaikan setelah digunakan untuk kegiatan non olahraga. Khususnya setelah digunakan untuk kegiatan Pemilu.

Sehingga pada laga Persija vs Persis Solo GBK bisa digunakan pada Kamis (4/4/2024), pukul 20.30 WIB.

Menurut pemain senior Persija, Tony Sucipto, pemain dan pelatih sangat senang bisa kembali tampil di GBK. “Kabar baik ini menjadi suntikan semangat untuk kami dalam menatap sisa laga musim ini,” kata Tony Sucipto.

Sebelum Persija, Timnas Indonesia sudah lebih dulu berkandang di GBK melawan Vietnam untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (21/3). Dalam laga itu, lapangan SUGBK nampak dalam kondisi buruk karena belum beresnya perbaikan pasca penggunaan kegiatan non-olahraga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini