Beranda Terkini Juventus Gagal Raih Poin Penuh di Kandang

Juventus Gagal Raih Poin Penuh di Kandang

Marco Alpozzi/LaPresse via AP

Kberita.com, Jakarta – Juventus kembali gagal meraih poin penuh di kandang saat melawan Genoa di Allianz Stadium, Minggu (17/3). Tim asuhan Massimiliano Allegri tidak mampu berbuat banyak dan harus puas dengan skor 0-0.

Tren gagal meraih poin 3 sedang mendera skuad Si Nyonya Tua, sebelum seri melawan Genoa, Juventus mendera kekalahan dari Napoli (2-1) dan imbang melawan Atalanta (2-2).

Sejak awal pertandingan, kedua tim bermain dengan ketat, Juventus nyaris kebobolan pada menit ketujuh. Beruntung, kiper Wojciech Szczęsny berhasil menepis tandukan Mattia Bani.

Setelah berupaya keras, pada menit ke-27 akhirnya Juventus berhasil mendapatkan on target pertamanya melalui tendangan Federico Gatti. Namun sayang kiper Genoa dengan tangkas menangkapnya.

Babak pertama berakhir tanpa gol di babak pertama.

Pada babak kedua, Juventus meningkatkan intensitas serangannya, alhasil Dusan Vlahovic mendapatkan beberapa peluang melalui sundulan. Namun, tidak ada satu pun yang bersarang di gawang kiper Josep Martinez.

Hingga pluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tidak berubah. Dengan hasil imbang, Juventus tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan 59 poin dari 29 pertandingan.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini