Megawati Hangestri Pertiwi Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks

,
Megawati Hangestri Pertiwi

Kberita.com, Jakarta – Megawati Hangestri Pertiwi, pevoli putri Indonesia, telah secara resmi memperpanjang kontraknya dengan tim Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks untuk musim depan.

Kabar ini disampaikan oleh pelatih kepala Red Sparks, Ko Hee-jin, yang menyebut bahwa mereka dengan senang hati bekerja sama kembali dengan Megawati untuk musim depan yang lebih baik.

“Kami sangat senang bisa merekrut Mega kembali. Mega juga memiliki tekad untuk tampil lebih baik di musim depan. Kami akan mempersiapkannya dengan baik agar mereka dapat berkolaborasi secara optimal sejak awal musim,” ujar Ko Hee-jin seperti dilaporkan oleh thesportimes.co.kr pada Selasa (30/4/2024).

Menurut laporan tersebut, Mega mengonfirmasi penandatanganan ulang kontraknya pada Senin (29/4). Dengan perpanjangan kontrak ini, Megawati akan kembali berlaga di V-League Federasi Bola Voli Korea untuk musim mendatang.

Sebagai informasi, Mega bergabung dengan V-League Federasi Bola Voli Korea pada bulan Oktober tahun lalu dan telah menjadi pemain kunci dalam skuad Red Sparks dengan servis agresifnya.

Dia pernah mencetak 11 poin secara beruntun saat melawan Hyundai E&C Hillstate dan memiliki tingkat serangan yang sukses.

Meskipun sebelumnya tampil di Proliga 2024 bersama Jakarta BIN, Megawati telah membawa Red Sparks finis di posisi empat besar di Liga Korea 2023/24, prestasi terbaik tim dalam tujuh tahun terakhir.

Dengan 736 poin, Megawati Hangestri Pertiwi juga menempati peringkat ketujuh dari 10 top skor pevoli putri dalam kompetisi voli Korea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *