Beranda Olahraga Lima Ribu Suporter Siap Dukung Timnas U-23 di Piala Asia Qatar

Lima Ribu Suporter Siap Dukung Timnas U-23 di Piala Asia Qatar

Timnas U-23 Didukung 5 Ribu Suporter Lawan Qatar di Piala Asia
Timnas U-23 Didukung 5 Ribu Suporter Lawan Qatar di Piala Asia

Kberita.com, Jakarta – Ribuan suporter Indonesia siap datang langsung ke stadion Stadion Jassim bin Hamad, Senin (15/4/2024) saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi tuan rumah Qatar.

Laga Qatar lawan Indonesia adalah pertandingan pertama di Piala Asia yang digelar di stadion berkapasitas 15 ribu penonton pada pukul 22.30 WIB.

Suporter Indnonesia di Qatar tergabung dalam Ultras Garuda Qatar (UGQ). Salah satu kordinator UGQ Dadan Juarsa menyebut bahwa pihaknya telah mempersiapkan sejumlah hal guna mendukung Garuda Muda di stadion.

Tiket sebanyak 5 ribu telah dipesan ke pihak penyelenggara. Atribut pun telah dipersiapkan.

“Alhamdulilah, semua sudah siap, termasuk pemesanan tiket (blocking). Estimasi 5000 tiket sudah kami request ke pihak LOC. Begitu pula dengan perlengkapan nanti di stadion, banner, bendera, drum, dll,” kata Dadan Juarsa.

Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania. Laga perdana 15 April menghadapi Qatar, yang dilanjutkan duel lawan Australia (18 April) dan Yordania (21 April).

Indonesia yakin bisa lolos ke perempat final walaupun menghadapi tim-tim tangguh asal Asia. Saat ini Australia dan tuan rumah Qatar diunggulkan di Grup A.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini