Pria Mengaku Pendeta Cabuli Gadis Sambil Bawa Pistol Mainan

Mengaku Pendeta, Pria di Surabaya Mencabuli Remaja Putri

Kberita.com, Jakarta – Kelakuan Rizky Eka Mahendra, 44 tahun ini tidak pantas ditiru. Pemuda ini melecehkan seorang gadis berusia 19 tahun di Surabaya.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Sukolilo Ipda Aan Dwi Satrio Yudho, pelaku yang sempat mengaku sebagai pendeta ini menyekap korban dan mengancam dengan mengunakan pistol mainan.

Pelaku langsung diamankan polisi dan kasusnya dilimpahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Surabaya beserta barang bukti.

Menurut polilis, kejadian bermula saar korban dilaporkan hilang yang diduga dibawa kabur kekasihnya. Orang tua korban kemudian meminta bantuan pelaku. Rupanya, ini awal nasib naas dialami sang gadis.

Pelaku dapat menemukan korban dan kekasihnya. Namun rupanya korban tidak langsung dikembalikan. Korban lalu dibawa pelaku dan dicabuli. Pelaku mengancam akan membunuh pacar korban jika tidak menuruti.

Polisi menerima laporan pencabulan pada Rabu (3/4) dan langsung melakukan penyelidikan dan mengecek CCTV.

“Dari rekaman CCTV, pelaku terlihat mengenakan topi, sempat mengambil sebuah pistol dan menodongkan pada korban. Belakangan diketahui ternyata sebuah korek api,” tutur Aan.

Sedangkan untuk modusnya, pelaku mengaku mencabuli korban berdalih pengobatan alternatif. Tak hanya itu, pelaku juga mengaku sebagai pendeta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *