Jadi Aktor Termahal Korsel, Ini Fakta Menarik Kim Soo Hyun

Kberita.com, Jakarta – Kim Soo Hyun menjadi salah satu aktor paling mahal di Korea Selatan karena popularitas dan kesuksesannya dalam berbagai akting.

Penampilannya dalam drama-drama seperti “My Love from the Star” dan “It’s Okay to Not Be Okay” sangat diakui dan disukai oleh penonton, membuatnya menjadi salah satu aktor paling dicari.

Kim Soo Hyun makin mengukuhkan dirinya sebagai aktor yang disegani karena drama Queen of Tears yang baru saja rampung dengan rating sangat tinggi.

Seiring dengan popularitasnya yang terus meningkat, permintaan untuk bekerja dengan Kim Soo Hyun juga turut meningkat, yang secara alami meningkatkan harga aktingnya.

Kim Soo Hyun adalah seorang aktor dan model asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 16 Februari 1988 di Seoul, Korea Selatan. Berikut adalah beberapa fakta menarik tentangnya :

Kim Soo Hyun memulai karir aktingnya pada tahun 2007 dengan berperan dalam serial televisi “Kimchi Cheese Smile” tetapi popularitasnya meroket setelah membintangi drama “Dream High” pada tahun 2011.

Tak hanya populer sebagai aktor, Kim Soo Hyun juga kerap menjadi model iklan untuk berbagai brand ternama. Kim Soo Hyun memiliki empat trofi yang diberikan Baeksang, yang merupakan salah satu penghargaan di dunia perfilman Korea Selatan yang paling bergengsi.

Kim Soo Hyun dikenal dengan kualitas aktingnya yang luar biasa, yang tercermin dalam setiap proyek yang diambilnya, baik itu drama maupun film. Kim Soo Hyun juga memiliki bakat menyanyi yang cukup baik, sama seperti saudara tirinya, penyanyi Kim Ju-na Kim Soo Hyun telah masuk ke dalam daftar Power Celebrity 40 dari Forbes Korea selama tiga tahun berturut-turut, menunjukkan posisinya sebagai aktor dengan bayaran tinggi di Korea Selatan. (Ita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *