3 Drama Korea yang Tidak Boleh Dilewatkan di Bulan Mei 2024

Kberita.com – Drama Korea dikenal memiliki sinematografi yang apik, membuat para penonton terkesima dengan cerita visualnya.

Para penulis drama Korea banyak melakukan penelitian sebelum membuat drama baru. Tujuannya agar drama yang ditampilkan memiliki cerita atau plot yang unik dan segar.

Hal tersebutlah yang membuat penonton semakin penasaran dan tidak bisa berhenti menonton drama Korea. Selain itu visual para aktor dan aktris Korea adalah ciri drama Korea. Berikut adalah deretan drama Korea yang akan tayang pada bulan Mei 2024 :

Frankly Speaking

Kisah Song Ki Baek, seorang pembawa berita yang hidupnya sesuai aturan dan berusaha keras agar menjadi Penyiar sempurna. Namun, suatu hari, Song Ki Baek mengalami insiden yang menyebabkan dia berbicara tanpa berpikir terlebih dahulu, mengancam karirnya sebagai penyiar.

On Woo Joo, seorang penulis variety show TV, tertarik untuk membuat Song Ki Baek muncul di acara-nya untuk mengembalikan nama baik yang terancam hancur karena sikap blak-blakannya. tayang perdana pada 1 Mei 2024 dengan episode pertama sudah rilis pukul 17:20 KST atau 15:20 WIB.

The Midnight Romance in Hagwon

The Midnight Romance in Hagwon mengisahkan tentang kisah cinta yang terjadi di antara Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon yang berperan sebagai seorang guru dan siswa SMA yang memiliki hubungan romantis yang sulit di tengah lingkungan SMA yang masih kuno.

Drama ini akan tayang perdana di tvN pada 11 Mei 2024 dan akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:20 KST atau 19:20 WIB.

Uncle Sam Sik

Mengisahkan tentang persahabatan antara dua pria, Sam Sik dan Kim San yang beruntung karena dapat selamat dari masa pergolakan di era 1960-an di Korea.

Setelah beberapa tahun, ia kembali ke Korea dengan mimpi untuk mengubah negaranya menjadi negara industri yang lebih maju.

Sam Sik dan Kim San kemudian keduanya saling bekerja sama untuk mewujudkan mimpi-mimpinya, meski harus melewati berbagai rintangan. Drama ini akan tayang perdana pada 15 Mei 2024.

Drama Korea terbaru ini menawarkan berbagai genre, mulai dari komedi romantis hingga thriller dan drama.

Drama Korea memiliki sinematografi apik, plot unik, visual pemain yang menawan, universal, kualitas produksi yang tinggi, kisah yang menarik, pengembangan karakter yang baik, kualitas aktor dan aktris yang bagus, kisah yang berbeda dan kualitas soundtrack yang bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *