Kalangan Pesantren Sambut Positif Pencalonan Achmadi di Pilkada Pamekasan

KBerita.com, Pamekasan – Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Bustanul Ulum Desa Palengaan, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, memberikan dukungan kepada Achmadi sebagai Bupati Pamekasan 2024.

Achmadi didorong mencalonkan Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024.

Dukungan kepada Achmadi, disampaikan langsung oleh
pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Bustanul Ulum, Ra Ghusairi Makmun
saat menerima kunjungan Achmadi, dalam rangka safari Ramadhan, Sabtu, 6 April 2024.

Menurut Ra Makmun, safari Ramadhan momentum untuk memperat silaturrahmi, sekaligus mengenalkan sosok Kak Achmadi kepada masyarakat Palengaan Laok.

“Alhamdulillah, masyarakat yang awalnya hanya tahu Kak Achmadi di lorong-lorong, kini bisa bertatap muka langsung dengan Kak Achmadi,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bakal calon Bupati Pamekasan Achmadi menyampaikan terima kasih kepada pengasuh Ponpes Bustanul Ulum yang telah mendeklarasikan dukungan kepadanya maju sebagai calon Bupati Pamekasan.

“Alhamdulillah kami mendapatkan banyak respon positif, dukungan dari banyak elemen. Mudah-mudahan di malam Ramadan ini, dukungan dari para kiai dan santri bisa mengantarkan saya menjadi Bupati,” ungkap Achmadi.

Seperti diketahui, sejak Awal bulan puasa ramadhan Achmadi telah mengantongi sejumlah dukungan dari elemen masyarakat serta relawan yang siap mengawal kemenangan Achmadi di Pilkada Pamekasan 2024.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *