Beranda Bisnis Harga Mitsubishi Pajero Sport Terbaru

Harga Mitsubishi Pajero Sport Terbaru

Harga Mitsubishi Pajero Sport terbaru
Harga Mitsubishi Pajero Sport terbaru

Kberita.com, Jakarta – Mitsubishi Motors Thailand meluncurkan Pajero Sport versi terbaru dengan beberapa pembaruan. Kini, SUV ladder frame andalan Mitsubishi itu mendapatkan pembaruan di bagian eksterior, interior, hingga peningkatan tenaga mesinnya.

Mitsubishi Pajero Sport 2024 menampilkan gril depan heksagonal baru serta bumper depan dan belakang yang didesain ulang. Selain itu, Pajero Sport facelift dilengkapi dengan velg baru berukuran 18 inci berwarna hitam, dilengkapi kaca spion samping dan gagang pintu berwarna hitam.

Beralih ke interiornya, Mitsubishi mengandalkan kenyamanan dan modernitas dengan menghadirkan paduan dua warna hitam dan merah marun. Kabinnya dilengkapi dengan dekorasi titanium smoke pada trim pintu dan ventilasi udara. Pengemudi dan penumpang disuguhi sentuhan kenyamanan, termasuk jok bermotif berlian dengan Pelindung Panas yang memantulkan panas untuk meningkatkan kenyamanan.

Fitur-fitur praktis untuk kenyamanan kabin hadir dengan Full Digital Driver Display berukuran 8 inci. Ada juga Mitsubishi Power Sound System premium dengan 8 speaker dan power amplifier. Penumpang belakang akan dihibur dengan Roof Monitor berukuran 12,1 inci.

Teknologi Smartphone-Link Display Audio (SDA) dengan layar sentuh 8 inci mendukung koneksi melalui smartphone, kompatibel dengan Apple CarPlay & Andriod Auto, plus Bluetooth Hands-free Connection System dan Voice Control. Dilengkapi juga dengan Electronic Parking Brake with Brake Auto Hold dan Hands-Free Power Tailgate yang dapat diakses melalui lima teknik pembukaan.

Mitsubishi Pajero Sport menggendong mesin yang turbodiesel Hyper Power. Mesin intercooler turbodiesel commonrail 2.4L EURO-5 Hyper Power 4 silinder itu diklaim lebih bertenaga dengan mengusung sistem injeksi commonrail elektronik generasi baru. Berkat mesin tersebut, Pajero Sport memiliki tenaga maksimal 184 PS pada 3.500 rpm (naik 3 PS dari versi sebelumnya) dengan torsi maksimal 430 Nm pada 2.250-2.500 rpm (torsi tetap sama).

Pajero Sport memadukan empat mode off-road, yaitu Gravel, Mud/Snow, Sand, dan Rock. Mesin baru dan bobot kendaraan yang lebih ringan menghasilkan peningkatan tenaga sekaligus menghasilkan emisi CO2 yang lebih rendah dan mencapai peningkatan efisiensi bahan bakar.

Mitsubishi Pajero Sport 2024 Elite Edition 4WD juga siap menguasai segala kondisi cuaca dan medan, berkat transmisi baru yang menggabungkan sistem Super Select 4WD II khas Mitsubishi Motors. Sistem ini dirancang secara unik dengan sistem 4H full time yang memungkinkan peralihan mulus dari 2H ke 4H, bahkan saat berkendara dengan kecepatan tinggi (Shift-on-the-Fly). Mobil ini juga dilengkapi dengan mode 4HLc dan 4LLc.

Di Thailand, Pajero Sport terbaru dijual dengan harga mulai dari 1.389.000 baht sampai dengan 1.689.000 baht. Kalau dirupiahkan sekitar Rp 605 juta sampai Rp 736 juta.

Harga Pajero Sport 2024:

Mitsubishi Pajero Sport Prime 2WD: 1.389.000 baht (Rp 605,6 juta)

Mitsubishi Pajero Sport Ultra 2WD: 1.529.000 baht (Rp 666,6 juta)

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition 2WD: 1.579.000 baht (Rp 688,4 juta)

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition 4WD: 1.689.000 baht (Rp 736,4 juta).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini